Jumat, 18 Februari 2011

Hacking Modem ADSL

Tutorial ini akan membahas bagaimana Hacking Modem ADSL dilakukan, cara ini dapat dilakukan apabila anda berada di Warnet atau Mendapatkan Sinyal Wireless. Berikut Caranya:

1. Buka Command Prompt (CMD) di menu Accessories.

2. Ketikan ipconfig lalu tekan "enter".

3. Klik Kanan, lalu pilih Mark. Blok angka (dengan klik kanan) di Default Gateway kemudian klik kiri.

4. Buka Web Browser seperti Mozilla atai IE lalu dibagian link address klik kanan lalu paste. Setelah itu tekan "enter".

5. Jika terpasang Password, lihat Password default sesuai dengan Merek Modem DISINI.

6. Jika Password sudah diganti atau jika Password Default tidak bisa dipakai anda bisa mereset Modem dengan memasukan benda seperti Jarum kedalam lubang Reset Modem.
Contoh Lubang Reset Pada Modem:

PERHATIAN: JIKA ANDA TIDAK TAHU USERNAME DAN PASSWORD YANG DIBERIKAN INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP), JANGAN MERESET MODEM KARENA MODEM AKAN KEMBALI KE SETTING AWAL (KOLOM USERNAME DAN PASSWORD ISP KOSONG) DAN JIKA USERNAME DAN PASSWORD KOSONG, ISP TIDAK AKAN MEMBERI KONEKSI INTERNET (KONEKSI TERPUTUS).

5. Jika sudah di Reset, Password dan Username modem akan kembali ke setting awal (Default) dan dapat anda masuki dengan mengisi Username dan Password Modem default .

6. Jika anda sudah memasuki Halaman Pengaturan Modem/Web Configurator anda bisa menguasai pengaturan dasar Modem, anda bisa memutuskan koneksi internet lewat Pengaturan Modem pada WAN setting Lalu active, jika Yes koneksi akan tersambung dan jika No koneksi akan terputus.

____________________________________________________________________

----Gunakanlah Tutorial Dengan Bijak----


Zeke hack {Trickster}

1 komentar:

Maaf ini Cara Hacking atau Cara Setting Modem SI ?????

Maaf ya
Kunjungi juga di
Http://tik-lebihdekat.blogspot.com

Yang Penting ga Copas dan Selalu semangat ngeblog !!!

Posting Komentar