Jumat, 18 Juni 2010

Membuat Virus Dengan Perintah Command Prompt (Pendahuluan)

Banyak orang tidak mengetahui program bernama Command Prompt ini dan tidak mengetahui kegunaannya, untuk apa sebenarnya program ini dibuat?. Sebenarnya banyak kegunaan dari command prompt(CMD). Tetapi saya hanya akan membahas perintah yang bisa merusak komputer. CMD adalah pengatur dasar komputer yang dijalan kan dengan beberapa perintah,
misalnya copy dan delete juga termasuk perintah CMD yang bisa dijalankan di komputer kita. Oleh sebab itu fatal akibatnya apa bila perintah - perintah tersebut dijadikan dasar pembuatan virus, karena tidak terdeteksi oleh anti-virus dan bisa berbahaya bagi komputer kita. Pernahkah anda menemui data yang hilang pada komputer anda?, dan pernahkah anda menemui system oprasi anda rusak dan tidak bisa masuk seperti biasa?. bisa jadi masalah-masalah seperti itu di sebabkan oleh perintah CMD yang perintahya merusak. dan pernahkah anda merasa tidak pernah menyimpan atau membuat suatu file dan ternyata berada pada komputer anda. itu adalah perintah CMD yang membuat File mengcopy sendiri yang bertujuan memenuhi kapasitas komputer anda.

Tutorial kami selanjutnya akan membahas tentang penjelasan perintah-perintah CMD yang bisa merusak dan berbahaya bagi komputer anda. juga cara membuat virus dengan perintah CMD dan perintah-perintah lain.

Zeke hack {Trickster}

0 komentar:

Posting Komentar